Download Hotspot Shield Agar Internet Aman

Download Hotspot Shield Agar Internet Aman :
Pernahkan Anda menemui situs yang diblokir oleh internet positif? Jika pernah, maka tepat sekali Anda membaca artikel kali ini. karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software yang bernama Hotspot Shield.




Hotspot shield adalah sebuah software yang berfungsi untuk melindungi privasi Anda saat Anda sedang berselancar di internet, melindungi dari ancaman bahaya online, serta memungkinkan Anda untuk membuka situs yang diblokir. Software ini memang sebenarnya dibuat untuk pengguna internet yang berada di negara dengan pensensoran tinggi. Negara tersebut tidak hanya memblokir situs dewasa, tapi juga situs media sosial, blog, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, kebanyakan pengguna internet di negara tersebut menggunakan software ini agar mereka bisa membuka blog, media sosial dan sebagainya.



Hotspot shield menciptakan virtual private network (VPN) antara Anda dengan gateway internet (ISP = internet server provider). Aplikasi ini tidak dapat ditembus oleh snoopers, Hacker, dan ISP yang bisa saja mereka memata – matai aktivitas internet Anda, seperti browsing, pesan instan, download, informasi bank (e-banking) dan sebagainya.



Hotspot shield hadir dengan dua versi, yaitu versi elite dan versi gratis. Sebanarnya fitur – fitur yang ditawarkan dari kedua versi hotspot shield ini sama saja. Hanya saja pada versi gratis kadang terdapat iklan – iklan yang menggangggu, sedang pada hotspot shield versi elite tidak terdapat iklan sama sekali.



Berikut ini adalah fitur – fitur yang ditawarakan oleh hotspot shield :



  1. Mampu membuka semua situs yang diblokir

  2. Melindungi alamat IP Anda

  3. Surf web anonym

  4. Fitur keamanan WiFi

  5. Mengamankan sesi web

  6. Melindungi perangkat Anda dari serangan malware




Rincian software :



  1. Nama : Hotspot Shield

  2. Kegunaan : untuk mengamankan dari ancaman online saat menggunakan internet

  3. Kategori software : Antivirus and Security

  4. Versi terbaru : 3.42

  5. Pengembang : AnchorFree, Inc

  6. Update terakhir : 3 Juni 2014

  7. Lisensi : Elite and Freeware (gratis)



: Download Hotspot Shield Agar Internet Aman

Download Hotspot Shield Agar Internet Aman

Related Posts:

0 Response to "Download Hotspot Shield Agar Internet Aman"

Posting Komentar