Point Blank Gemscool Resmi Pindah Tangan Ke Garena Indonesia

Point Blank Gemscool Resmi Pindah Tangan Ke Garena Indonesia :

Terlepas dari atmosfer negatif yang mengitarinya, Point Blank tetap harus diakui – merupakan game FPS Online terbesar di Indonesia. Pilihan untuk menjadikannya sebagai game free to play yang hanya membutuhkan spesifikasi ringan membuat Point Blank lebih mudah diakses orang awam dan menjadi salah satu ujung tombak bisnis game central, terutama di daerah. Namun sayangnya, popularitas ini tidak dibarengi dengan pelayanan dari pihak publisher yang memadai.  Point Blank justru dibanjiri dengan cheater yang seolah menjadi wabah yang tidak bisa teratasi. Hidup bertahun-tahun di bawah bendera raksasa Gemscool, Point Blank akhirnya resmi berpindah tangan ke Garena Indonesia.

Rumor yang sempat beredar sejak beberapa bulan yang lalu ini akhirnya terkonfirmasi, setelah fanpage Garena Indonesia sendiri memberikan pengumuman resmi terkait hal ini. Mereka memastikan bahwa Point Blank kini sudah resmi menjadi produk terbaru mereka, sekaligus menjanjikan pengalaman bermain yang lebih baik dibandingkan pemilik sebelumnya. Dalam situs resmi Point Blank Garena Indonesia sendiri, mereka dengan jelas melemparkan slogan “Berantas Cheater”, “100% Server Stabil”, dan “Turnamen Besar” sebagai tiga kunci kekuatan utama – di luar beragam konten baru seperti karakter, map, dan mode tentu saja.
Garena Indonesia akhirnya secara resmi mengumumkan kepemilikan mereka atas Point Blank mulai akhir Juni 2015 ini. Janji memberantas cheater, server lebih stabil, dan turnamen berhadiah besar dilemparkan.
Dengan beralihnya kepemilikan ini, gamer-gamer yang masih memiliki akun Point Blank di bawah bendera Gemscool otomatis tidak akan lagi berlaku. Semua progress permainan di Garena Indonesia akan dimulai kembali dari awal, walaupun mereka sendiri mengaku bersikap terbuka jika proses transfer karakter ini bisa dimungkinkan dan difasilitasi oleh semua pihak yang terlibat. Point Blank dari Garena Indonesia ini sendiri akan mulai bisa diunduh pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang.

Apakah Point Blank akan mampu “naik kelas” setelah berpindah tangan ke Garena Indonesia yang memang harus diakui, punya track record cukup baik untuk game-game online yang mereka tangani? Ataukah ia akan berujung pada “bencana” yang sama? Kita tunggu saja sepak terjangnya.

Dilengkapi juga dengan GarenaPlus(Garena+)
: Point Blank Gemscool Resmi Pindah Tangan Ke Garena Indonesia

Point Blank Gemscool Resmi Pindah Tangan Ke Garena Indonesia

Related Posts:

0 Response to "Point Blank Gemscool Resmi Pindah Tangan Ke Garena Indonesia"

Posting Komentar