Root Checker Pro v1.6.0 APK

Berikut ini adalah Root Checker Pro v1.6.0 APK
Download Root Checker Pro v1.6.0 APK
Root Checker Pro v1.6.0 APK

Root Checker Pro v1.6.0 APK - Aplikasi sederhana yang memiliki fungsi utama untuk mengecek apakah ponsel android yang kita miliki sudah di root apa belum. Mungkin, sebagian dari kalian mengira jika sebuah ponsel android yang sudah berhasil di root itu bakalan ada aplikasi baru yang bernama superuser/supersu yang terinstal setelah proses rooting selesai.
Namun, itu sebenarnya bukanlah cara terbaik untuk mengecek sebuah ponsel android itu berhasil diroot, karena sering sekali orang mengalami saat proses rooting ponsel android telah selesai dan aplikasi Superuser / SuperSU juga sudah terinstal namun command #su tidak bekerja.
Dengan bantuan Root Checker Terbaru Pro v1.6.0 APK ini anda dapat melihat keakuratan untuk mengecek perangkat android anda telah berhasil diroot atau belum dengan cara memeriksa dan memverifikasi lokasi binary su dan hak akses pada perangkat Android yang kalian miliki. Informasi ini umumnya paling membantu dalam mendiagnosis masalah dengan akses root. Selain dapat mengecek hak akses superuser dengan akurat, aplikasi ini juga dapat berguna untuk mengecek instalasi busybox. Selain itu juga, Aplikasi Root Checker Terbaru Pro ini sangat simple, mudah digunakan dan juga ukurannya juga sangat kecil.

Screenshot:

Root Checker Pro v1.6.0 APK
Root Checker Pro v1.6.0 APK

Root Checker Pro v1.6.0 APK
Root Checker Pro v1.6.0 APK

Yang baru di v1.6.0:

  • Ditambahkan Histori hasil ROOT.
  • Ditambahkan Feedback Mode.
  • Ditambahkan Tampilkan / Sembunyikan dan Animasi.
  • Ditambahkan Progress Wheel.
  • Ditambahkan Status Updates dan Timeout.
  • Perbaikan bugli.

Link Download

sekian mengenai Root Checker Pro v1.6.0 APK

Root Checker Pro v1.6.0 APK

Related Posts:

0 Response to "Root Checker Pro v1.6.0 APK"

Posting Komentar