Download Film Rumah Gurita Terbaru 2014


Download Film Indonesia Rumah Gurita Terbaru 2014 - Film - Film horror memang selalu memberikan kejutan - kejutan yang sangat luar biasa pada setiap alur ceritanya, apalagi film horor tersebut memang garapan seorang sutradara yang sudah tidak kita ragukan lagi sepak terjangnya di dunia per-filman Indonesia, yaitu Jose Poernomo. Sudah banyak sekali film yang telah di buat oleh Jose Poernomo dan semuanya mendapatkan banyak sekali mendapatkan antusiasme masyarakat akan film - film yang dibuatnya.

Tentu tidak berbeda dengan sobat Davincy86 bukan...??? Yang selalu menunggu film - film apalagi yang akan di buat oleh sutradara yang satu ini. Nah, pada akhir bulan Oktober kemarin, Jose Poernomo kembali merilis sebuah film horor yang sudah di tunggu - tunggu oleh para penggemar film di seluruh Indonesia, termasuk Admin sendiri. Film Horror dengan judul Rumah Gurita ini sangatlah sempurna, di bandingkan dengan Film - film horror lainnya, mulai dari alur cerita, effect serta musik yang sangat menyeramkan yang mengiringi setiap film ini. Bagi sobat yang memiliki nyali untuk menonton Film bergenre Horor ini, sobat dapat langsung melihatnya dengan mendownload film tersebut disini secara gratis.

INFO FILM :

  • Nama Film : Rumah Gurita.
  • Rilis : 30 Oktober 2014.
  • Genre : Horor, Thriller, Drama.
  • Studio : HitMaker Studios.
  • Sutradara : Jose Poernomo.
  • Produser : Rocky Soraya.
  • Pemain : Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, Maria Sabta.

SINOPSIS FILM :

Rumah Gurita : Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indera keenam sejak dia berusia 9 tahun. Kemampuan yang dimilikinya mengakibatkan dia di kucilkan oleh teman - temannya, diputus oleh sang kekasih serta dikeluarkan dari kampus. Kakak (Kemal Palevi) dan istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupan di kota dan kampus barunya tersebut.

Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orang tuanya itu. Rumah tersebut memiliki sebuah patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior rumah tersebut juga sangat aneh. Setiap malam, Selina mendapat teror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William). Selina di beritahu oleh io kalau dia harus menyiapkan sesaji untuk penunggu rumah tersebut. Jika tidak setiap malam jumat seumur hidupnya, nyawa Selina akan menjadi taruhannya. Akankah Selina bisa menyelamatkan dirinya...??? Langsung saja sobat tontong langsung Film ini.

Download Film Rumah Gurita Terbaru 2014


Download Film Rumah Gurita Terbaru 2014

Related Posts:

0 Response to "Download Film Rumah Gurita Terbaru 2014"

Posting Komentar