Patek Phillipe 1993, Jam dengan sebuah kutukan didalamnya

Patek Phillipe 1993, Jam dengan sebuah kutukan didalamnya :



Kikchie Blog - Sebuah jam dapat menggambarkan bagaimana gaya hidup seseorang. Tapi bagaimana jika jam itu terdapat kutukan yang sangat menyeramkan bagi pemakainya ? Sebuah jam randik mewah seharga 15 juta poundsterling dikabarkan terdapat suatu sumpah bagi tiga orang individu termasuk pemilik dan orang tersayang akan meninggal dunia ketika jam ini ada di tangan mereka dan disimpan oleh mereka.



Kabar terbaru, teman dari diraja Qatar, Sheikh Saud Bin Mohammed Al- Thani, meninggal dunia minggu lalu tepat 2 hari sebelum beliau berencana akan melelang jam ternama tersebut yaitu 1933 Patek Phillipe tersebut. Sheikh Saud yang merupakan pengumpul barang antik itu meninggal dunia akibat komplikasi serangan jantung di kediamannya. Jam tersebut dibeli olehnya pada tahun 1999 seharga 7 juta poundsterling.



Pemilik asli dari jam tersebut yaitu Henry Graves membuat jam itu pada tahun 1925 dan diberi nama Patek Phillipe. Tujuh bulan setelah disimpan sebagai koleksi, teman baik Graves pun meninggal dunia di ikuti dengan anak lelakinya. George anak lelakinya itu meninggal dunia akibat kecelakaan dijalan raya. Kematian tiga orang tersebut itu membuat banyak pihak menduga bahwa jam tersebut benar benar memiliki sumpahan. Sekarang jam di lelang di Geneva minggu lalu kepada seorang pembeli yang tidak disebutkan identitasnya dengan harga 15,3 juta poundsterling. : Patek Phillipe 1993, Jam dengan sebuah kutukan didalamnya

Patek Phillipe 1993, Jam dengan sebuah kutukan didalamnya

Related Posts:

0 Response to "Patek Phillipe 1993, Jam dengan sebuah kutukan didalamnya"

Posting Komentar