Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta :




Wartanusantaraku.com – Martabak Paling Enak di Jakarta - apakabar sobat? masih dengan saya yaitu Mora Andreas Aulia kemarin saya sudah share tentang Wafatnya Olga dan kali ini saya ikutan kontes SEO lho dan ini pertama kalinya saya mengkuti kontes tersebut nah kali ini MasMoraBlog ingin mereview makanan yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga pembaca dan rasanya dijamin enak. Apakah itu? yap kali ini WartaNusantaraku.com ingin Mereview Martabak.

Martabak adalah makanan enak yang dilapisi berbagai macam toping ada yang menggunakan toping strawberry, coklat, kacang dan bahkan ada yang berisi telur wah pastinya membuat perut anda keroncongan kan? martabak selain terkenal di indonesia juga terkenal di berbagai negara seperti India, Malaysia, dan juga Singapore sobat namun yang biasa ditemukan di jakarta yaitu martabak telur dan manis saja sobat.



Namun berbeda dengan Martabak Orins outlet martabak yang satu ini menyediakan berbagai rasa dan ngomong-ngomong Martabak Orins itu apa dan dimana sih?



Martabak Orins merupakan sebuah website yang menyediakan harga dan info martabak yang begitu lezat, dan outlet martabak yang berada di bilangan Gondangdia ini merupakan outlet martabak yang sangat enak dan pastinya sudah mempunyai banyak cabang di daerah jakarta, dan mempunyai banyak pilihan rasa diantaranya:




Martabak Manis

Martabak Manis, yup martabak ini sudah pasti menjadi pilihan yang di pilih dari sekian banyak jenis martabak selain rasanya yang manis pastinya juga membuat lidah sobat menjadi bergoyang, selain rasa strawberry Martabak Manis juga mempunyai bermacam rasa seperti rasa strawberry keju, keju spesial, coklat kacang. Martabak Orins memang jagonya Martabak.






Martabak Telor

hmm martabak yang satu ini pastinya sudah tidak bisa dipungkiri lagi keenakannya, Martabak dengan isi Telor, Daging, dan juga Daun bawang dan dilapisi kulit lumpia ini di jamin mantep deh, dan pastinya website ini juga menyediakannya lho.


Martabak Pizza

hah Martabak jenis apa ini? pastinya sobat belum pernah dengar yang namanya martabak pizza di daerah Jakarta kan? begitupun saya, saya juga terkaget-kaget saat melihat daftar martabak yang ada di website Martabak Orins, Martabak ini dilapisi toping yang pastinya tidak kalah deh dengan tipe Martabak lain, jika penasaran silahkan di pesan di website Martabak Orins



Martabak Spesial

weleh-weleh Martabak Spesial sudah pastinya menjadi primadona sobat kan? selain porsinya yang lumayan besar dan juga pasti topingnya yang banyak pasti akan membuat kamu dan teman-teman kamu kenyang, jadi yang suka nongkrong bareng teman-teman cocok deh nongkrong di Martabak Orins



Martabak Enak

nah tipe Martabak ini nih yang udah gak bisa dibayangkan lagi keenakannya martabak dengan isi 4 potong keju yang diparut dan kemudian di beri susu krimer kental manis dan uniknya Martabak ini tidak dilipat, jadi kebayang dong besarnya semana.



Martabak Terbaik

Martabak Orins merupakan outlet terbaik dan terjangkau deh untuk kalian Anak sekolah, Mahasiswa, ataupun yang sedang mengalami tanggal tua disarankan kesini deh karena harganya gak merogoh kantong yang terlalu dalam kok.



Sekian review yang kurang bagus dari saya, apabila ada salah ketik ataupun ada yang membuat hati anda tidak enak mohon dimaafkan, Sekian dari saya

SALAM SUKSES



Sumber: http://ift.tt/1NI19Ee


Martabak Paling Enak di Jakarta

Related Posts:

0 Response to "Martabak Paling Enak di Jakarta"

Posting Komentar