Review Call Of Duty: Advance Warfare - Havoc

Review Call Of Duty: Advance Warfare - Havoc :




Gindonews - Seri terbaru dari Call Of Duty: Advanced Warfare yang menambahkan fitur baru yaitu melawan zombi, baca selengkapnya. Official Call Of Duty telah mengumungkan akan merilis COD: AW seri tebaru ini tetapi baru di XBOX Games. Untuk di PC kurang lebih 1+ bulan setelah rilisnya di XBOX Games.



Havoc adalah paket yang pertama untuk Call of Duty: Advanced Warfare. Menambahkan token empat peta baru, perluasan Havoc juga menambahkan dinantikan berbasis gerombolan mode Zombie Robotik. Kurang lebih Call Of Duty ini akan rilis sekitar akhir bulan Januari 2016, sedangkan sisanya dari kita harus menunggu satu bulan tambahan atau lebih untuk mendapatkan/kelancaran game. Dalam minggu-minggu sejak kedatangannya Aku (Pembuat Game) sudah terjadi dengan itu, dan itu persis apa yang Anda harapkan dari Call of Duty DLC pack setelah bertahun-tahun.






Tersedia di dalam DLC ini juga akses energy assault rifle bernama AE4 Widow, dengan varian custom.

Havoc adalah satu dari empat DLC untuk Call of Duty: Advanced Warfare. Havoc sendiri diberi harga $14.99 dan merupakan bagian dari Season Pass seharga $49.99. (KAB)












: Review Call Of Duty: Advance Warfare - Havoc

Review Call Of Duty: Advance Warfare - Havoc

Related Posts:

0 Response to "Review Call Of Duty: Advance Warfare - Havoc"

Posting Komentar