Shadow Defender 1.4.0.653 Terbaru

Shadow Defender 1.4.0.653 Terbaru :
Fallen4rt - Shadow Defender 1.4.0.653 Terbaru adalah software yang berfungsi untuk memproteksi keamanan system sama halnya dengan software Deepfreze. Shadow Defender adalah aplikasi alternatif yang sangat bagus pengganti deepfreze untuk melindungi isi PC/Laptop sobat dari perubahan yang tidak dikehendaki atau pun penyusupan oleh virus, setelah mengaktifkan Shadow Mode maka komputer secara otomatis akan dioperasikan secara virtual yang artinya semua perubahan yang terjadi tidak akan disimpan secara fisik di sistem sehingga sistem akan menjadi lebih aman.

Di dalam aplikasi ini, kita dapat memilih manual directory mana saja yang akan kita proteksi, jadi tidak drive c saja yang di proteksi, tapi kita bisa mengatur apa yang kita ingin proteksi seperti folder windows, program files, dan lainnya yang tidak mau terserang virus.

Shadow Defender memiliki fitur Exclusion List dimana kita dapat memberikan pengecualian terhadap folder atau file yang ingin tidak kita proteksi. Bahkan registry exclusion pun disediakan fitur nya oleh aplikasi ini.



Fitur Shadow Defender :

  • Melakukan penguncian sistem dengan sempurna
  • Mode exclusion yang mudah
  • Support sistem 32 bit dan 64 bit
  • Ringan
  • Dan fitur oke lainnya
Shadow Defender 1.4.0.653 Terbaru | Size 3MB
: Shadow Defender 1.4.0.653 Terbaru

Shadow Defender 1.4.0.653 Terbaru

Related Posts:

0 Response to "Shadow Defender 1.4.0.653 Terbaru"

Posting Komentar