Tentang Chappie (2015)

Chappie (2015) :
Di Johannesburg, departemen kepolisian mengurangi rating tinggi kriminalitas menggunakan robot dari Tetravaal Perusahaan, yang dirancang oleh insinyur Deon Wilson. Mantan militer Vincent Moore iri Deon, karena ia telah mengembangkan proyek lain yang disebut Moose, tetapi tidak Tetravaal maupun kepolisian tertarik. Deon baru saja mengembangkan Artificial Intelligence tetapi Tetravaal CEO Michelle Bradley meminta dia untuk membatalkan proyek. Deon memutuskan untuk membawa rusak Robot 22 yang dikirim ke dihancurkan untuk menguji A.I. nya Namun ia diculik oleh penjahat Ninja, Yo-Landi dan amerika yang ingin dia berhenti polisi robot. Ketika mereka melihat robot yang rusak di dalam van, mereka memaksa Deon program untuk pencurian bank dengan mereka dan mereka menyebutnya Chappie. Namun, Chappie bertindak seperti anak kecil dan perlu dilatih untuk belajar dan tumbuh. Sementara Vincent berikut Deon dan plot skema jahat untuk mengaktifkan robot nya.

Dalam waktu dekat, kejahatan dipatroli oleh polisi mekanik menindas. Tapi sekarang, orang-orang yang berjuang kembali. Ketika salah satu droid polisi, Chappie, dicuri dan diberikan pemrograman baru, ia menjadi robot pertama dengan kemampuan untuk berpikir dan merasa untuk dirinya sendiri. Seperti yang kuat, kekuatan destruktif mulai melihat Chappie sebagai bahaya bagi umat manusia dan ketertiban, mereka akan berhenti untuk mempertahankan status quo dan memastikan bahwa Chappie adalah yang terakhir dari jenisnya.

Dalam waktu dekat, kejahatan dipatroli oleh polisi mekanik. Ketika salah satu droid polisi, Chappie, dicuri dan diberikan pemrograman baru, ia menjadi robot pertama dengan kemampuan untuk berpikir dan merasa untuk dirinya sendiri.

Tentang Chappie (2015)

Related Posts:

0 Response to "Tentang Chappie (2015)"

Posting Komentar