Tentang Terminator Genisys (2015)

Terminator Genisys (2015) :
Ketika John Connor (Jason Clarke), pemimpin perlawanan manusia, mengirimkan Sgt. Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke tahun 1984 untuk melindungi Sarah Connor (Emilia Clarke) dan menjaga masa depan, sebuah kejadian tak terduga menciptakan waktu retak. Sekarang, Sgt. Reese menemukan dirinya dalam versi baru dan asing masa lalu, di mana ia berhadapan dengan sekutu tidak mungkin, termasuk Guardian (Arnold Schwarzenegger), musuh baru yang berbahaya, dan misi baru yang tak terduga: Untuk mengatur ulang masa depan ...

The saga melanjutkan perang manusia dengan mesin yang dipimpin oleh Skynet kecerdasan buatan yang memutuskan bahwa manusia harus diberantas. John Connor, yang memimpin pemberontak manusia terhadap Skynet, memiliki rencana untuk menyerang Skynet tetapi memutuskan untuk tidak mengambil bagian di dalamnya dan memilih bukan untuk mencegah Skynet dari implementasi itu rencana kontingensi - untuk mengirim terminator untuk membunuh wanita yang akan memberikan melahirkan John, Sarah Connor. Tapi dia gagal sehingga ia mengirimkan tangan kanannya, Kyle Reese yang adalah orang yang akan Sire dia, untuk melindungi Sarah. Dan seperti Reese meninggalkan ia melihat John diserang oleh seseorang di sana yang merupakan salah satu tentara Skynet. Ketika Reese tiba, ia menemukan sebuah terminator yang tidak seperti yang dia temui. Dia diselamatkan oleh Sarah yang tahu siapa dia dan mengapa dia ada di sana. Dia juga menemukan dia memiliki terminator dengan dia. Dia mengatakan kepadanya bahwa terminator ia temui dikirim untuk membunuh dia ketika dia sembilan dan terminator, dengan dia, dikirim untuk menyelamatkan dirinya dan menjadi sahabatnya dan wali sejak itu. Mereka mencegat terminator ia mengikuti dan berencana untuk menggunakan itu chip untuk mengaktifkan mesin waktu mereka dibangun untuk pergi ke 1997 yang saat Skynet diaktifkan tapi Reese mengatakan mereka tidak harus pergi ke 1997 namun hingga 2017. Dia mengatakan bahwa ada suara atau memori yang memberitahu dia untuk mengingat tanggal karena itu ketika mereka bisa berhenti Skynet. Jadi Sarah dan Reese pergi, terminator tetap berada di belakang dan mengatakan ia akan bertemu mereka ketika mereka tiba tapi mereka ditangkap ketika mereka tiba dan seseorang acara tak terduga up.

Ketika John Connor mengirimkan Kyle Reese kembali waktu untuk melindungi Sarah Connor dan menjadi ayah dari John, tidak ada yang sama seperti yang ditetapkan menjadi. Salah satu hal yang berbeda adalah bahwa Sarah memiliki terminator nya sendiri yang bertindak seperti ayah baginya.
Ketika John Connor, pemimpin perlawanan manusia, mengirimkan Sgt. Kyle Reese kembali ke tahun 1984 untuk melindungi Sarah Connor dan menjaga masa depan, sebuah kejadian tak terduga menciptakan waktu retak.

Tentang Terminator Genisys (2015)

Related Posts:

0 Response to "Tentang Terminator Genisys (2015)"

Posting Komentar