Tentang Inside Out (2015)

Inside Out (2015) :
Download Subtitle
Tumbuh dapat menjadi jalan bergelombang, dan itu tidak terkecuali untuk Riley, yang tercerabut dari kehidupan Midwest ketika ayahnya memulai pekerjaan baru di San Francisco. Seperti kita semua, Riley dipandu oleh emosinya - Joy, Takut, marah, jijik dan Kesedihan. Emosi tinggal di Markas, pusat kontrol di dalam pikiran Riley, di mana mereka membantu menyarankan dia melalui kehidupan sehari-hari. Sebagai Riley dan emosinya berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru di San Francisco, gejolak terjadi kemudian di Markas. Meskipun Joy, emosi utama dan paling penting Riley, mencoba untuk menjaga hal-hal yang positif, emosi konflik tentang cara terbaik untuk menavigasi kota baru, rumah dan sekolah.

Ketika seorang gadis muda bernama Riley yang tercerabut dari gaya hidup Midwestern dan bergerak ke sibuk dan kacau San Francisco, emosinya; Kemarahan, Kesedihan, jijik, takut, dan (dia emosi yang paling penting) Joy, mulai tidak setuju pada bagaimana menghadapi perubahan dramatis ini, yang menyebabkan masalah di Markas, yang hidup pusat dan tempat bekerja selama lima emosi.
Riley, seorang gadis muda, yang tercerabut dari hidupnya di Midwest ketika ayahnya mendapat pekerjaan di San Fransisco. Dia perlu emosinya untuk membimbing dia melalui sekolahnya baru, orang-orang baru, dan kehidupan baru. Tapi, kecelakaan yang melibatkan kenangan Riley mengubah seluruh pandangan nya. Joy dan Kesedihan perlu menemukan kenangan dan mengembalikan mereka dari Markas sebelum terlambat.

Riley menjalani hidup yang cukup baik, dengan orang tua yang penuh kasih, partisipasi dalam hoki dan cinta untuk Minnesota, negara rumahnya, dengan bantuan emosinya; sukacita, takut, sedih, jijik, dan kemarahan. Tapi ketika ia pindah ke San Fransisco, sukacita dan kesedihan menghilang, melambangkan kesulitan dia menerima kehidupan barunya. Joy dan Kesedihan pergi pada pencarian untuk pulang dan menyimpan Riley.

Semua dari kita memiliki berbagai fungsi otak yang mengatur respon kita terhadap berbagai situasi. Fungsi bertanggung jawab untuk Kebahagiaan, Kesedihan, Takut, marah dan Jijik ditandai dan rincian kegiatan yang mereka lakukan untuk menjalankan kehidupan muda Gadis Riley langsung dari kelahirannya adalah apa yang mendorong cerita. Ketika perubahan mendadak dalam kehidupan atau Riley mengganggu ritme mereka, mereka mencoba untuk mengendalikan situasi terlalu banyak, yang menciptakan lebih banyak kebingungan bagi Riley. petualangan mereka dalam upaya untuk memulihkan keadaan normal adalah apa yang membentuk inti dari film ini.

Setelah muda Riley adalah tercerabut dari kehidupan Midwest dan pindah ke San Francisco, emosinya - Joy, Takut, marah, jijik dan Kesedihan - konflik tentang cara terbaik untuk menavigasi kota, rumah, dan sekolah baru.

Tentang Inside Out (2015)

Related Posts:

0 Response to "Tentang Inside Out (2015)"

Posting Komentar