10 Lagu Yang Enak Didengar Saat Main Game

10 Lagu Yang Enak Didengar Saat Main Game : Sir Falyatih - Hallo! Sobat Gamers, dimanapun anda berada terima kasih sudah berkunjung di blog ini, dan selamat menikmati artikel 10 lagu yang enak didengar disaat bermain game.



Selain untuk meredakan stress dan depresi musik juga bisa jadi temen asik untuk ngegame. Biasanya cuman ngedenger musik atau lagu bawaan game kan? cobalah untuk mematikan lagu atau musik bawaan game dan ganti dengan musik dari PC/Handphone sobat gamers. Sobat Gamers, ini adalah lagu terbaik dan asik yang saya dapatkan dari berbagai sumber untuk teman bermain sobat gamers ya.

10 lagu yang enak didengar disaat sedang bermain game:

[Klik Judul Untuk Men-Download]

1. AVICII - Levels
Mulai dari lagu pertama, lagu yang satu ini cocok untuk game FPS. Karena lagu ini membuat mood menjadi semangat dan merubah pikiran menjadi berani. Bahkan sobat gamers joget ditempat juga bisa :d .

2. Imeymey - Cabe Cabean
Kata siapa lagu dangdut gaenak? dari jaman kejaman musik genre dangdut udah maju, dari dangdut koplo hingga dangdut penuh dengan beat.

3. Cita Citata - Goyang Dumang
Cita-Cita Cita Citata adalah sebagai penyanyi dangdut, dan sekarang Cita-Cita Cita Citata sudah tercapai :D. Lagu yang satu ini bisa membuat jiwa anda bergoyang dan cocok untuk gaming.

4. Ariana Grande ft. Zedd - Break Free
Lagu yang dinyanyikan Arianda Grande ini sangat cocok untuk teman ngegame. Jika sobat gamers hapal liriknya, bernyanyilah HaHa.

5. Pitbull ft. Ne-Yo, Afrojack - Give Everything Tonight
Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi papan atas ini cocok sangat untuk bermain game FPS atau untuk mengatur strategi. Oh iya, nyanyikan lagu ini kepada pacar anda juga ya :D.

6. Taylor Swift - Shake it Off

7. J-lo

8. Justin Bieber ft. Chance Rapper - Confident

9. Far East Movement - Like A G6

10. Brokencyde - Get Crunk

Itulah 10 lagu yang enak didengar disaat sedang bermain game. Saya sarankan sobat gamers untuk download lagu diatas dan ditambahkan ke playlist.
: 10 Lagu Yang Enak Didengar Saat Main Game

10 Lagu Yang Enak Didengar Saat Main Game

Related Posts:

0 Response to "10 Lagu Yang Enak Didengar Saat Main Game"

Posting Komentar