Download software Sumatra PDF 3.1.0.10149 Final

Download software Sumatra PDF 3.1.0.10149 Final :
Freewarecoy - Hai sobat kali ini admin ingin share software pembuka file berformat pdf yang pastinya sangat ringan buat kamu yang memakai netbook dengan ram dan harddisk yang sangat rendah, oke langsung saja saya jelaskan fitur dan sejarahnya.

SumatraPDF, juga dikenal sebagai Sumatera, merupakan sumber PDF reader terbuka untuk Microsoft Windows saja. Program ini juga membuka XML Paper Specification, DjVu, EPUB, XPS, FB2, CHM, CB7 CBR CBT CBZ, MOBI dan RRC file. Hal ini ditulis terutama oleh dua kontributor: Krzysztof Kowalczyk dan Simon Bünzli.

Sumatera memiliki desain minimalis, dengan kesederhanaannya dicapai dengan mengorbankan fitur yang luas. Untuk rendering PDF menggunakan perpustakaan MuPDF.

Sumatera dirancang untuk penggunaan portabel, karena hanya terdiri dari satu file tunggal tanpa dependensi eksternal, sehingga dapat digunakan dari USB drive eksternal. Ini mengklasifikasikan sebagai aplikasi portabel.

Seperti karakteristik dari banyak aplikasi portabel, Sumatera memakan ruang disk sedikit. Pada tahun 2009, Sumatera 1,0 memiliki file setup 1.21 MB, dibandingkan dengan Adobe Reader 9.5 ini 32 MB. Ukuran dipasang adalah 8.2 MB, sedangkan Adobe Reader XI membutuhkan 320 MB ruang disk yang tersedia.

(4.52 MB)

Download software Sumatra PDF 3.1.0.10149 Final

Related Posts:

0 Response to "Download software Sumatra PDF 3.1.0.10149 Final"

Posting Komentar