Pengujian Cocaine menggunakan sidik jari pasien

Pengujian Cocaine menggunakan sidik jari pasien :
Cocaine dapat di deteksi menggunakan sidik jari
Sumber : Google.com
Kikchie Media - Cocaine adalah semacam narkoba yang dalam nama kimia nya "benzoylmethylecgonine" ini adalah sejenis obat obat yang sangat berbahaya dan dapat membuat kecanduan si pemakainya. Bagaimana caranya kita mengetahui dia adalah pengguna cocaine ? Para ilmuwan dari UoS (University of Surrey) dapat melakukannya dengan pengecekan sidik jari anda si pengguna tersebut yang datang ke pusat rehabilitasi di daerah sana. 

Dr Melanie Bailey mengatakan jika pengidap cocaine, alat sidik jari itu akan memberikan tanda bahwa di alat tersebut terdapat zat zat cocaine dalam tubuh mereka tersebut. Para ilmuwan tersebut juga mengatakan bahwa pengujian dengan air liur atau air kencing itu sangat mudah di palsukan tetapi tidak dengan sidik jari. Lagipula dengan metode sidik jari ini lebih mudah dan lebih higienis. 

Test cocaine menggunakan sidik jari ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit bahkan sedetik saja. Lain halnya dengan metode pengecekan darah yang membutuhkan waktu lebih lama dari pada penyelidikan ini lalu dalam metode pengecekan darah ini membutuhkan staf ahli untuk mendeteksi pemakainya. Test cocaine dengan menggunakan sidik jari ini juga bisa digunakan oleh orang awam sekalipun tidak perlu tenaga medis maupun dokter ahli dalam hal ini. : Pengujian Cocaine menggunakan sidik jari pasien

Pengujian Cocaine menggunakan sidik jari pasien

Related Posts:

0 Response to "Pengujian Cocaine menggunakan sidik jari pasien"

Posting Komentar