Samsung akan segera umumkan 2 warna terbarunya untuk Galaxy S6 Edge

Samsung akan segera umumkan 2 warna terbarunya untuk Galaxy S6 Edge :
Samsung Galaxy S6 Edge
Sumber : Samsung.co.id
Kikchie Media - Perusahaan Samsung akhirnya resmi mengumumkan produk terbaru nya yang sangat canggih yaitu Samsung S6 dengan banyak fitur unggulannya. Perusahaan besar ini pun juga mengeluarkan warna yang sangat unik dan berbeda dari perusahaan handphone lain nya. Yaitu Samsung Galaxy S6 Edge dengan warna Blue Topaz dan Green Emerald. Wow, warna yang sangat di idamkan oleh para orang orang pengoleksi batu mulia di dunia.

Samsung Galaxy S6 Edge Blue Topaz
Sumber : Google.com
Berikut adalah contoh warna dari Samsung Galaxy S6 berwarna Blue Topaz. Warna yang sangat mewah bukan. Menurut Dr. Donna Dawson, "Para pembeli Samsung Galaxy S6 dengan warna Blue Topaz ini adalah orang yang memiliki kepercayaan diri yang lebih dan berani tampil berbeda di depan umum, aktif, sensitif. Dan memiliki keceriaan yang tidak ada habisnya." Memang benar apa yang dibilang oleh Dr. Donna Dawson, menurut saya sendiri juga warna Blue Topaz warna yang sangat bagus dan cerah untuk dimiliki.

Samsung Galaxy S6 Green Emerald
Sumber : Google.com
Berikut adalah contoh warna dari Green Emerald, terlihat sangat mewah bukan warna Green Emerald. Menurut saya pribadi warna hijau adalah warna yang sangat bagus untuk di pilih karena menurut saya sendiri warna ini mencirikan orang tersebut adalah setia, seimbang dalam segala hal, pekerja keras, jujur, baik dan mempunyai kesederhanaan.

Tetapi sangat disayangkan pula 2 warna tersebut belum dapat dibeli dalam jangka waktu dekat, karena pihak dari Samsung sendiri belum mengumumkan kapan akan mengeluarkan produk dengan warna Green Emerald dan Blue Topaz. Saat ini Samsung Galaxy S6 memiliki pilihan warna Pearl, Black Sapphire dan Gold Platinum.


: Samsung akan segera umumkan 2 warna terbarunya untuk Galaxy S6 Edge

Samsung akan segera umumkan 2 warna terbarunya untuk Galaxy S6 Edge

Related Posts:

0 Response to "Samsung akan segera umumkan 2 warna terbarunya untuk Galaxy S6 Edge"

Posting Komentar